Mengenai Saya

Foto saya
pekalongan, jawa Tengah, Indonesia
19 juli 1994 II Ani Purwantini ma mom II acounting of UNISSULA'12 II

Selasa, 26 Januari 2016

Pelajaran dari 3 prajurit

Semarang, 26 januari 2016 16.48
Rutinitas mahasiswa akhir semester tetap menuntut untuk tetap aktif dalam organisasi, ya... bem ini telah mengajariku banyak hal, dengan hasil yang menurutku begitu menyenangkan mendapatkan sosok^ baru yang disebut keluarga besar, disini aku tumbuh di tengah sahabat^ lain.. berkutat dengan segala aktifitas yang ada, bertemu dengan org^ baru menjadikan pribadi ini lebih bermanfaat, walau kadang tetap merindukan masa kecil dimana bisa main tanpa beban yabg berarti, tepat seperti sore hari ini, dimana aku dan k 3 teman ku yang notabennya adalah ikhwa^ yang kerap mendampingiku seperti dongeng seorang putri dan ke 3 prajuritnya (ea ea) sedang duduk bercanda menunggu hujan menyelesaikan tugasnya dan disitu aku mengingat kembali apa yang kita lakukan beberapa jam yang lalu, kita bertemu dengan kepala dinas pariwisata pak septo yang akan menjadi langkah awal kami untuk membuat lomba marketing case sesuai dg ide kami, di tengah menunggu beliau sempat rasanya ketika aku melirik ke arah perpus daerah yang tepatnya berada di lantai 1 tempat kita menunggu, dan yang menjadi perhatian adalah sebuat pohon besar tanpa daun, yang dihiasi dengan berbagai kertas bertuliskan sepotong cita^ yg sebagian adalah anak^ sd dengan motivasi dan angan^ yang menggelikan, seperti hal umum seperti dokter, guru, tentara sampai cita^ menjadi istri solehah yang di cintai suami, subhanallah. namun d balik itu teringat akan visi misi mereka akan semua harapan yang tidak mereka ketahui, angan dan impian yang rintangan yang mereka hiraukan, sentimentilnya aku melupakan hal itu..hal yang tidak penting di ragukan.. mengapa tidak serahkan saja dengan yang memberi kuasa, semakin kita tahu semakin resiko untuk semakin takut itu ada, jika kita sudah berada di titik paling tinggi pada kejenuhan, ya.. harus kbali ke pada-NYA disini aku belajar, disini aku mendengarkan, disini aku berbagi, entah rahasia apa untukku dari-NYA  bukan aku yang berkehendak, kita g akan tau akan bertemu siapa lagi untuk mengetahui mukjizat-NYA yang harus dipikirkan hanya "syukuri, jalani, nikmati" "Allah dulu, Allah lagi, Allah terus" thanks 3 prajurit hari ini aku belajar banyak.. belajar untuk tetap ikhlas dan bersykur, perjuangan kita masih panajng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar